Minggu, 27 Maret 2011

OBAT HATI

Masih ingat dengan lagi "Tombo Ati" yang dipopulerkan OPICK.....
lyricnya.........
obat hati ada lima perkaranyayang pertama, baca Qur’an dan maknanya
yang kedua, sholat malam dirikanlah
yang ketiga, berkumpullah dengan orang sholeh
yang keempat, perbanyaklah berpuasa
yang kelima, dzikir malam perpanjanglah
salah satunya siapa bisa menjalani
moga-moga Gusti Allah mencukupi
singkat namun mengandung makna yang sangat mendalam...
di jaman yang sudah edan, manusia yang terlarut dalam rutinitasnya terkadang menghadapi benturan dalam menghadapi cobaan hidup, sehingga kebenaran menjadi terlupakan... yang ada hanyalah kemunafikan, membohongi kata hati dan muncullah penyakit hati..
Namun semua penyakit hati dapat kita sembuhkan dengan mencoba 5 obat hati tersebut.
sebagai seorang muslim, saya sangat yakin dan percaya akan keampuhan resep tersebut dan menjadi obat yang sangat mujarab bagi kita dalam menjalani kerasnya hidup...
bukan sok pintar, sok suci, sok alim .....
saya juga seorang manusia biasa yang tidak pernah lepas dari kesalahan dan serangan penyakit hati..Namun sebagai pengikut Muhammad SAW saya hanya mencoba untuk menyarankan kepada saudara/ri ku...
saya juga pernah mengalami masa kelam dalam hidup..namun saya yakin ALLAH SWT maha pengasih dan penyayang dan selalu memberikan pintu tobat bagi kita yang ingin menjadi insan beriman...
hanya kepadanya tempat kita berteduh dari segala kepalsuan dunia...
semoga damai dalam hati selalu hadir dalam kehidupan kita
semoga ALLAH SWT membukakan pintu maaf bagi kita sebelum mengahadap kepadanya .....amin ya robbal alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar